Yuk, Intip Gaya Para Bintang The School for Good and Evil di Karpet Merah!

Yuk, Intip Gaya Para Bintang The School for Good and Evil di Karpet Merah!

Wikiplantatlas.org, Jakarta – Beberapa bintang The School for Good and Evil tampil di premier film ini di Regency Village Theatre, Los Angeles, California, Amerika Serikat di Selasa, 18 Oktober 2022, waktu di tempat. Karpet merah premier ini tentu bertabur beberapa pesohor dengan performa yang menarik perhatian.

Diambil dari Daily Mail, Kamis (20/10/2022), salah satunya ialah Charlize Theron yang memainkan peran Lady Lesso, kepala School for Evil, kenakan rok maxi ruffle hitam yang megar dengan sela yang memanjang di pahanya. Tipe itu memperlihatkan kakinya yang panjang di karpet merah.

Rok itu melekat di pinggangnya yang ramping dan memperlihatkan dialek train yang memberinya kesan-kesan sensasional. Artis berumur 47 tahun itu menggabungkan rok panjangnya dengan baju semi-sheer hitam dan memasukkan ke rok.

Buat sentuhan feminin, Theron tempelkan hiasan bunga di kerah. Dia jalan mondar-mandir di karpet merah dengan sepasang sepatu bot selutut berenda hitam yang dikenai dengan stoking jaring hitam classic.

Rambut pendek artis Atomic Blonde diikat ke belakang dan poninya disapu ke satu segi. Sementara itu buat dandanan, dia pilih eyeliner smokey dan bibir merah muda yang mengkilat.

Tangan Charlize Theron dihias cincin perak yang cocok dengan formasi kancing dan anting-anting di telinganya. Selanjutnya dua bintang lain, yaitu Sofia Wylie dan Sophia Anne Caruso, yang bertindak jadi murid Agatha dan Sophie, berbalut penampakan dalam gaun tulle.

Tipe Bintang

Wylie tampil kenakan gaun tulle ruffle yang megar dalam warna krem ​​cantik yang bikin kulit bersinar artis itu. Gaun sensasional itu sapu ke lantai dan miliki detil bulu-bulu yang aneh di semuanya bagiannya.

Sementara itu Caruso tampil seperti Audrey Hepburn dalam gaun acara pesta hitam strapless dengan garis leher manis dan rok tulle A-line. Artis itu sapu rambutnya dengan tipe updo yang mewah dan mengatur poninya ke bawah.

Selanjutnya, Kerry Washington terlihat kenakan rok maxi hijau panjang yang sapu lantai saat dia jalan menuruni karpet merah. Kemeja yang memikat perhatian itu miliki belahan dengan tinggi paha yang berani yang memungkinnya artis berumur 45 tahun itu buat memperlihatkan kakinya yang paling cepat.

Washington yang bertindak jadi Profesor Dovey, kepala School for Good, menyelesaikan badannya yang imut dengan sepasang sepatu hak satin cokelat. Bibirnya dipoles dengan lipstik warna merah delima dan rambut cokelatnya dipotong lempeng.

Kerry Washington sampai Michelle Yeoh

Mata Washington di lapis dengan eyeliner hitam dan diberi dengan deep toned shadows. Sepasang anting-anting berlian lengkapi tampilannya masa itu.

Lalu, karpet merah premier The School for Good and Evil dikunjungi salah seseorang bintang lain, yaitu Michelle Yeoh. Artis yang bertindak jadi Profesor Anemone itu terlihat dalam bebatan gaun beludru kuning ceria dan sepatu hak tinggi suede memiliki nuansa turquoise.

Artis berumur 60 tahun itu bawa tas tangan suede yang cocok. Dia lengkapi tampilannya dengan rambut cokelatnya dirapikan tipe 1/2 ke atas 1/2 ke bawah.

Dalam The School For Good And Evil dari Netflix, Washington dan Theron memikul tanggung jawab buat membuat angkatan baru pahlawan dan penjahat. Buku ini ialah yang pertama kali dalam enam sisi saga yang diluncurkan oleh Soman Chainan, dan langsung jadi buku paling laris New York Times waktu diluncurkan di 2013. Seri ini sudah terjual lebih pada 2,lima juta eksemplar dan sudah dialihkan ke 30 bahasa.

Skenario The School For Good And Evil

Diambil dari IMDb, Kamis (20/10/2022), di dusun Gavaldon, ada dua kawan dekat, Sophie (Sophia Anne Caruso) dan Agatha (Sofia Wylie). Sophie, seseorang penjahit mempunyai rambut emas, mimpi buat larikan diri dari hidupnya yang buram menjadi seseorang putri, sementara Agatha, dengan ibunya yang elok dan aneh, miliki kapabilitas jadi penyihir sejati.

Satu malam di bawah bulan merah darah, kemampuan yang kuat bawa mereka ke The School For Good And Evil – di mana kejadian riil dibalik tiap dongeng besar diawali. Tetapi ada suatu yang keliru mulai sejak awalnya, Sophie ditempatkan ke School for Evil, yang digerakkan oleh Lady Lesso (Charlize Theron) yang glamor dan sarkastik, dan Agatha di School for Good, diamati oleh Profesor Dovey yang ceria dan murah hati (Kerry Washington).

Seakan mengarahkan kelas dengan trah Penyihir Jahat (Freya Parks), Kapten Hook (Gua Earl), dan Raja Arthur (Jamie Flatters) masih kurang susah, menurut Kepala Sekolah (Laurence Fishburne), cuman kecupan cinta sejati yang dapat mengganti ketentuan dan kirim gadis-gadis itu ke sekolah dan takdir mereka yang resmi. Akan tetapi waktu figur gelap dan beresiko (Kit Young) dengan ikatan mistis dengan Sophie tampil kembali dan memberikan ancaman buat merusak sekolah dan dunia di luar seutuhnya, hanya satu teknik buat akhir yang berbahagia yaitu dengan bertahan hidup dari dongeng kehidupan riil mereka lebih dahulu.