Messi Dipuji Oleh Pelatih PSG Karena Tampil Menggila. Berikut 5 Pemain yang Juga Bermain dengan Gemilang

Messi Dipuji Oleh Pelatih PSG Karena Tampil Menggila. Berikut 5 Pemain yang Juga Bermain dengan Gemilang

Wikiplantatlas.org – Bintang Les Parisiens, Lionel Messi tampil cemerlang dan memetik sanjungan dari si pelatih, Christophe Galtier pada pertandingan Ajaccio versus Paris Saint-Germain (PSG).

Minggu keduabelas Liga Prancis (Ligue 1) menyuguhkan laga Ajaccio versus PSG yang diadakan di Stadion Stade Francois Coty pada Sabtu (22/10/22), pagi hari WIB.

Lionel Messi memberi perform bintangnya dalam pertandingan ini kali. Pemain dari Argentina itu menyumbang gol untuk Les Parisiens pada menit ke-78.

Selainnya cetak gol, Messi ikut memberi assist ke Mbappe pada menit ke-13 dan ke-82. Gabungan Messi dan Mbappe jadi mimpi jelek untuk team tuan-rumah, Ajaccio.

Performa cemerlang Messi membuat pelatih PSG, Christophe Galtier melemparkan sanjungan padanya. Galtier menyebutkan peranan Messi penting dalam pertandingan ini kali.

Galtier mengatakan Messi sebagai pemain yang tidak egois dalam tiap pertandingan. Bermainnya benar-benar hebat, beberapa orang tiba cuma untuk menyaksikan Messi.

“Ia sukai bermain sama orang lain, ia tidak mengutamakan diri kita dan gol (Messi) di set ke-2 benar-benar hebat,” puji Galtier, dikutip dari Lequipe.

“Beberapa orang tiba ke stadion untuk melihat Leo bermain. Ia ialah pemain terbaik dalam riwayat sepak bola,” sambungnya.

Disamping itu, Galtier ikut menyorot kemenangan team bimbingannya atas Ajaccio. Team dengan panggilan L’Ours sering jadi sandungan untuk PSG walau ada di klassemen bawah.

“Ini ialah laga yang susah. Ajaccio tempatkan kami di bawah penekanan pada 25 menit pertama. Tetapi kami sukses kuasai laga dan gol pertama terbentuk,” tutur Galtier.

Duet Keren Messi-Mbappe

PSG makin kuat dipucuk selesai menaklukkan Ajaccio dengan score 3-0. Menariknya Kylian Mbappe dan Lionel Messi ikut peran dalam 3 gol itu.

Sama seperti yang disebutkan Christophe Galtier, Ajaccio bermain agresif di menit awalnya. Untung, PSG bisa balik serang tim L’Ours.

Ajaccio nyaris tersontak dengan sepakan Messi yang ke arah gawangnya pada menit ke-13. Sepakan bintang Argentina itu sanggup dihalau oleh penjaga gawang Benjamin Leroy.

Kerja sama bagus Mbappe dan Messi sukses membuat Les Parisiens unggul di set pertama. Messi memberi assist yang manis ke pemain dari Prancis itu.

Score 1-0 bertahan sampai set paling akhir. Kembali dan kembali, peranan Messi dalam kemenangan Les Parisiens demikian memikat pada menit ke-78.

Messi cetak gol dengan manfaatkan umpan assits Mbappe. Laga ini kali betul-betul punya dua pemain unggulan PSG itu.

2 gol dirasakan kurang untuk Messi dan Mbappe. Pada menit ke-82, Messi memberi umpan ke Mbappe dan sukses menghasilkan gol ke-3 untuk PSG.

Gol ini membuat Les Parisiens kuat tidak tergoyahkan di pucuk klassemen Liga Prancis. Point Les Parisiens makin susah tersusul oleh club status kedua, FC Lorient.

Laga PSG versus Ajaccio betul-betul jadi gelaran duet Mbappe dan Messi. Ke-2 nya tidak tergoyahkan dalam pertandingan Sabtu (22/10/22) pagi hari WIB barusan.

PSG tampil cemerlang di selama musim ini. dari 12 laga, Les Parisiens tidak pernah menerima kekalahan. Messi dkk sukses raih 10 kali kemenangan dan 2x seimbang.

Gemilangnya performa Lionel Messi sukses membawa PSG mencetak kemenangan meyakinkan saat tiba ke basis Ajaccio dengan score 3-0 dalam kelanjutan Ligue 1 di Stadion Francois Coty pada Sabtu pagi hari barusan.

Pertandingan Ajaccio versus PSG benar-benar dikuasai Lionel Messi dan teman-teman. Pemain dari Argentina itu seringkali memberikan ancaman gawang Ajaccio. Akhirnya menit ke 25 PSG sanggup buka keunggulan.

Berikut sejumlah pemain PSG tampil cemerlang saat tekuk Ajaccio, seperti berikut:

3 gol PSG masing-masing dicatatkan Kylian Mbappe (24′ dan 82′) dan Lionel Messi. Hasil membuat tim bimbingan Christopher Galtier kuat di pucuk klassemen dengan 32 point dari 12 laga.

  1. Lionel Messi

Dalam pertandingan itu, Lionel Messi dipilih sebagai pemain terbaik. Bekas pemain Barcelona itu tampil benar-benar cemerlang dengan menyumbang 1 gol dan dua assist untuk PSG. Disamping itu, Lionel Messi bisa jadi cetak 2 gol, tetapi sepakan bebasnya sanggup ditahan secara baik penjaga gawang Ajaccio.

  1. Kylian Mbappe

Kylian Mbappe sanggup bawa PSG buka posisi sesudah memperoleh umpan Lionel Messi. Dalam pertandingan itu, pemain dari Prancis itu sanggup menyumbang 2 gol dan satu assist. Dia awalnya bisa jadi cetak 3 gol, tetapi tendanganya keras nya masih melebar tipis di atas garis gawang.

  1. Marco Verratti

Bermain sebagai pemain tengah bertahan, Marco Verratti sanggup bermain secara baik, selainnya menolong pertahan PSG, pemain dari Italia itu selalu membanguan PSG saat lakukan serbuan balik, dia kelihatan seringkali lakukan operan terobosan yang nyaris jadikan sebuah gol oleh beberapa striker PSG.

  1. Achraf Hakimi

Achraf Hakimi bermain benar-benar cemerlang di bidang bek sayap kanan. Dia kelihatan seringkali lakukan operan silang ke jantung pertahanan Ajaccio, tetapi belum sanggup digunakan jadikan sebuah keunggulan. Disamping itu, pemain dari Maroko itu selalu menolong PSG saat lakukan serbuan balik.

  1. Nordi Mukiele

Nordi Mukiele bermain sebagai bek tengah, dia seringkali lakukan tekel bersih untuk merampas bola dari kaki musuh. Dia seringkali menggunting operan silang yang sudah dilakukan beberapa pemain Ajaccio. Atas performa gemilangnya, gawang Gianluigi Donnarumma masih tetap aman dari kecolongan.