Digugat Cerai Sang Istri, Berikut Ini Perjalanan Kisah Asmara Putra Siregar dan Septia Yetri Opani

Digugat Cerai Sang Istri, Berikut Ini Perjalanan Kisah Asmara Putra Siregar dan Septia Yetri Opani

Wikiplantatlas.org, Jakarta – Berita mencengangkan datang dari pendamping Putra Siregar dan Septia Siregar. Pemilik bisnis jual beli handphone itu informasinya digugat pisah oleh si istri. Septia mengajukan gugatan pisah ke meja hijau Agama Jakarta Timur pada Kamis, 29 Desember 2022.

Pendamping itu sepanjang ini diketahui sepadan. Meski banyak berita miring berkitaran lebih-lebih masalah masa lalu Putra Siregar, keduanya senantiasa tampak senang.

Namun, suasana beralih 180 standar sesudah tenaga hukum Septia mengonfirmasi klarifikasi itu. “Himpunan gugatan kurang lebih jam 10 sedianya pagi di meja hijau Agama Jakarta Timur. Semula Septi juga hadir,” membuka Pratama Indra Saputra, tenaga hukum Septia, Kamis, 29 Desember 2022.

Sebagai pengacara, Pratama Indra Saputra menutup rapat terpaut kehidupan rumah tangga kliennya itu. Ia malahan tak ingin menyatakan akar permasalahan yang menciptakan Septia menapis berpisah dari Putra Siregar.

Namun sedemikian itu, opsi Septia berpisah yaitu puncak kekesalan dari permasalahan lama yang tak membesuk usai. Dalam gugatannya, pemilik nama komplit Septia Yetri Opani ini tidak cuma memohon pisah, juga memohon hak mengajar anak-buah hatinya jatuh ke tangannya. “Menatap umur anak-buah hatinya di dasar jiwa dan otomatis wajib jatuh ke tangan mbak Septi. Maka, itu yang akan kami perjuangkan,” tuturnya.

Belum diketahui apa yang jadi puncak kekesalan Septia. Yang jelas, sepanjang ini hubungan Septia Siregar dengan si suami rajin tampak sepadan dan malahan kerap mengekspos kemesraan di depan publik atau sarana sosial.

Darmawisata percintaan Putra Siregar bersama si istri malahan jadi gagasan banyak orang terhitung beberapa selebritas. Melaporkan bermacam asal muasal, sejarah cinta Putra dan Septia, berasal dari Batam, tanah kelahiran Putra.

 

Mengumbar Kemesraan

Septia sempat berkisah bila dirinya telah banyak mendapati tentang kompleks saat sebelum jadi istri Putra Siregar. Kala berjumpa Putra dan selanjutnya berpacaran sampai hasilnya menikah, Septia mengiakan masa itu Putra belum jadi usahawan membuahkan hasil kayak kini. Mereka bersama-sama merintis ikhtiar sampai hasilnya jadi mendapat membuahkan hasil.

Bukan cukup si suami, Septia juga bergerak di bisnis fesyen yang diberi nama Assyifa Store yang berpusat di Jakarta Timur. Si istri mengiakan banyak pelajaran bisnis yang ia peroleh dari suami tercintanya.

Pendamping Septia dan Putra juga selalu mengumbar kemesraan di sarana sosial individu mereka. Tak sedikit banyak warganet yang menyebutnya sebagai pendamping harmonis karna kebaikan dan solidaritas mereka satu sama lain serta terhadap sesama. Putra diketahui sebagai usahawan yang mulia hati karna gemar memberikan perolehan pada mereka yang kurang mampu.

Meski tidak diketahui tentu bila keduanya menikah, mereka telah dikaruniai tiga orang anak, ialah Assyifa Siregar, Khalid Siregar, dan Aisyah Siregar. Baik Putra atau Septi kerap mengasih momen bersama dengan anak-anaknya.

 

Terpisahkan Kurungan

Keduanya luang diguncang beberapa persoalan dan berita miring, tetapi mereka senantiasa seia-sekata dan silih menunjang. Putra yang sempat ikut serta persoalan pengeroyokan satu orang laki-laki pada Maret 2022 lalu, luang dijatuhi sanksi bui sepanjang sebagian bulan. Ia wajib meninggalkan istri dan ketiga anaknya.

Kala suaminya ditahan, Septia tak sedikit meluapkan perasaan lalui akun Instagram pribadinya.  Melaporkan kali Showbiz Wikiplantatlas.org, 13 Mei 2022, lalui untaian ayat puitis, Septia Siregar merasa ikut dihukum. Dihukum oleh rasa kangen. “Terpidana kangen amat menyiksaku. terpidana kangen berat kerjakan hariku,” tulis cewek berhijab ini di Instagram Stories, Jumat (13/5/2022).

Di masa kangen kayak ini, tak banyak yang mampu mereka lakukan tidak cuma mengirim jampi untuk kebaikan satu sama lain. “Doakanlah aku. mudah-mudahan aminku dan aminmu berjumpa,” tutupnya diiringi dengan kiasan hati. kemudian, dia mengupload gambar si suami masa memangku anaknya yang tengah orok.

Sebelumnya, Putra Siregar juga diketahui mengirim sepucuk tulisan dari balik ruji-ruji besi. Dalam suratnya, Putra Siregar memohon istri tidak bermuram durja dan menerus menunggunya balik.  “cinta tidak boleh bermuram durja. Tunggulah aku, Tinggallah lebih lama bersamaku. Aku cukup tawanan. terpidana kangen,” tulis Putra Siregar.

 

Disangka Pelakor

Sepanjang si suami dipenjara, Septia tekun menjenguk dan tunak menanti keleluasaan Putra Siregar. Pada Agustus lalu, Putra hasilnya lolos dan mampu terpusat lagi dengan keluarganya.

Pukulan nyatanya tak cukup dari persoalan itu. Sebagian era lalu, serupa akun Twitter anonim @ddggmmbbkk membeberkan cuitan jika nyatanya Septia yaitu satu orang pelakor dari istri pertama Putra Siregar yang diketahui bernama Indri Prastika.

Akun itu menyampaikan jika sepanjang ini yang menemani Putra di titik nihil ialah istri pertamanya, sementara itu yang menikmati hartanya kini ialah Septia. Cuitan itu pun viral dan mengantongi banyak kritik.

Akun Twitter itu pada Juli 2022 juga menuturkan jika mantan istri pertamanya tengah sakit dengan keadaan ruangan yang kurang patut bersama kedua anak kecil yang diprediksi ialah anak dari Putra Siregar. Namun, seluruh berita miring masa itu tak menggoyahkan rumah tangga Putra dan Septia.

Kala banyak orang menyangka rumah tangga Putra dan Septia kian sepadan karna  melampaui eksamen yang agak berat, yang berlangsung malah kebalikannya. Keduanya sekarang di ambang perpisahan. Bagi pengacara Septia, seminar gugatan pisah kliennya  Putra Siregar dijadwalkan akan dilaksanakan pada Kamis, 5 Januari 2023.